Jumat, 21 Desember 2012

APAKAH BERSELINGKUH ITU LAYAK DILAKUKAN SETELAH MENIKAH?

Bagikan Artikel Ini :
Berbicara soal perselingkuhan, 41 persen dari pasangan yang melakukan kecurangan sebenarnya mengakui hubungannya.

Menurut Chaudry yang berasal dari percontohan Sarika mengatakan bahwa sebenarnya perselingkuhan adalah hal lama tetapi sekarang menjadi hal yang sangat terbuka.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu terjadi setelah beberapa pasangan telah melewati masa pernikahan yang cukup lama.

"Saya mencintai istri saya, tetapi karena kami telah menikah begitu lama, saya sedikit bosan dan membutuhkan kegembiraan yang lain. Biasanya rasa ini muncul karena saya dan selingkuhan saya menghabiskan waktu berdua saat melakukan perjalan dinas," kata seorang berinisial SH, seperti dilansir Times of India, Kamis (20/12/2012)

Menurut Psikiater asal India, Dr Himanshu Saxena mempercayai bahwa laki-laki secara alami ingin melakukan poligami. Seringkali ketidakharmonisan perkawinan menjadi alasan utam seorang pasangan melakukan perselingkuhan.

Apakah berselingkuh itu layak dilakukan?

Sosialita Sonu Wassan mengatakan perselingkuhan itu merupakan bumbu kehidupan. Manusia wajar apabila melakukan itu, terlebih lagi ketika seseorang sudah mulai merasakan bosan dengan kehidupan pernikahannya.

Yang terpenting adalah kalau bisa perselingkuhan ini dihindarkan. Kalau memang ada rasa bosan dan jenuh dalam menjalani hari-hari bersama pasangan, lebih baik dibicarakan dan mencari solusi bersama-sama tanpa harus ada tindakan saling menyakiti seperti ini.

Seorang komedian Gurpreet Ghuggi memperingatkan ingat selalu anak yang sedang berada di rumah. Hindari perselingkuhan dengan mengingat bahwa Anda memiliki anak yang sangat sayang pada Anda.

"Saya pikir orang harus pandai menahan hawa nafsunya. Selain itu juga harus dipikirkan bahwa orang itu telah memiliki seorang anak. Ingat anak untuk terhindar dari perselingkuhan," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah