Jumat, 28 Desember 2012

ANJI MANTAN VOCALIS DRIVE MENDAPAT PENGHARGAAN DI ACARA INTERNASIONAL

Bagikan Artikel Ini :
Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji menuai prestasi level internasional.

Mantan personil Drive ini mendapat penghargaan sebagai Best Vocal Performance In A Song (New Male Artist) di ajang Anugrah Planet Muzik 2012 yang diselenggarakan di Max Pavillion, Singapore pada 15 Desember 2012 lalu.

Anugrah Planet Muzik 2012 merupakan ajang bergengsi bagi insan musik 3 negara yaitu, Indonesia, Singapura dan Malaysia. Tahun ini merupakan ke 11 kalinya ajang ini diselenggarakan. Bagi Anji tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan kejutan.

"Tahun 2012, buat gue tahun penuh kejutan, gue gak menyangka bakal mendapatkan penghargaan Anugrah Planet Muzik 2012," ujarnya saat jumpa pers dikantor Emotion Entertainment, Jumat (28/12).

Dikategori tersebut ayah dari Saga Omar Nagata itu berebut posisi teratas dengan Budi Doremi, Shandy Canester, Awi Rafael, dan Hazama. Sang istri, Wina sudah memprediksi kalau lagu Berhenti Di Kamu akan mendapatkan penghargaan. Hal itu pernah disampaikan Wina pada bulan Agustus silam.

"Untuk lagu ini Wina sudah meyakini. Agustus, Wina udah bilang, aku kok punya feeling yah, kamu akan dapat award di lagu ini. Alhamdulilah di penghujung 2012 terbukti," kata Anji.

Wina kemudian menimpali, "Karena lagu ini bagus, makanya dia harusnya mendapatkan sesuatu. Nggak tau saat itu aku bilang kamu pasti dapat award."
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah