Minggu, 25 November 2012

VIDEO SALAM PERPISAHAN UNTUK BREAKING DOWN PART 2

Bagikan Artikel Ini :
Para fans yang mengidolakan suatu film ataupun bintang dalam filmnya pasti akan merasakan kesedihan yang mendalam jika ‘ditinggal pergi’ oleh film yang menjadi pujaannya.

Begitu juga yang terjadi dengan para fans berat film Twilight Saga yang akrab disebut Twihard.

Merasa ditinggalkan oleh film favorit mereka ini melalui penayangan film terakhir Twilight Saga “Breaking Dawn Part 2″ para Twihard inipun tak bisa menutupi rasa kecewa mereka dan langsung meluapkan kesedihannya tersebut.

Hal inilah yang terlihat dalam rekaman video terbaru dari Summit Entertainment yang menampilkan kumpulan komentar para Twihard mengenai berakhirnya Twilight Saga.

Beberapa fans bahkan terlihat menangis terisak saat mengucapkan salam perpisahannya ini. Kelakuan para Twihard ini memang cukup menakjubkan. Ada yang mentato tubuhnya dengan tulisan Twilight Saga, ada yang mencukur rambutnya hingga membentuk kata “Twilight“, dan masih banyak lagi.

Satu hal lainnya yang tak kalah unik adalah ternyata para Twihard tak hanya dari kalangan remaja saja, melainkan juga dari kalangan ibu-ibu hingga yang sudah sangat berumur. Namun semuanya memang mayoritas adalah wanita.

Daripada penasaran, videonya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini. Apakah Anda salah satu Twihard seperti mereka juga?


Atau bagi anda pengguna handphone bisa didownload videonya DISINI
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah