Minggu, 25 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BAYERN MUNCHEN VS HANNOVER (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tidak butuh waktu lama bagi Bayern Munchen untuk membobol gawang Ron Robert Zieler. Berawal dari tendangan sudut di sisi kiri pertahanan lawan, Mario Mandzukic menyundul bola.

Ada David Alaba dan Javi Martinez yang siap menyambut umpan tadi. Meski membelakangi gawang, Javi Martinez tetap mampu melepaskan tendangan over head yang melesak telak ke gawang Hannover. Kejutan di menit ketiga dan siapa pun seperti sudah bisa menebak siapa yang memenangi laga ini.

Start apik tuan rumah berlanjut di menit 24. Kali ini giliran Toni Kroos yang mengoyak gawang tim tamu. Tak mau kalah dengan mantan gelandang bertahan Athletic Bilbao, Kroos menyambut umpan silang Phillip Lahm dengan tendangan gunting. Empat bek Hannover yang berkumpul di kotak penalti, tapi tak bisa menjaga sang gelandang, pasti menyesal.

Dan tidak ada cara yang lebih baik menuju turun minum selain sebuah gol tambahan. Franck Ribery mencetaknya di menit 37. Dimulai dari Manuel Schmiedebach yang kehilangan bola di tengah lapangan, Thomas Mueller menyodorkan umpan kepada Franck Ribery. Berada di luar areal penalti, Ribery mengecoh seorang pemain sebelum melesakkan gol dengan cara cantik.

Babak kedua, FC Holywood masih belum mau berhenti mencetak gol. Toni Kroos menjadi pemberi assist untuk dua gol berikutnya yang tercipta. Gol keempat Munchen terjadi berkat Dante di menit 63. Selang empat menit, Mario Gomez yang baru masuk semenit —tepatnya 27 detik–, langsung menyarangkan gol ke gawang Hannover 96.

Kemenangan besar 5-0 ini semakin mengukuhkan Bayern Munchen di puncak klasemen. Tak peduli Borussia Dortmund juga memetik kemenangan, pasukan Juup Heynckes terbang tinggi dengan mengoleksi 34 poin dari 13 pertandingan.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah