Selasa, 20 November 2012

TIGA WAKIL BULUTANGKIS INDONESIA MELEWATI BABAK KUALIFIKASI TURNAMEN HONGKONG

Bagikan Artikel Ini :
Tiga wakil Indonesia harus melewati babak kualifikasi turnamen Hongkong Terbuka Superseries, yang mulai bergulir Selasa (20/11/2012), di Hongkong Coliseum. Andre Kurniawan Tedjono, Belaetrix Manuputi, dan Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta harus melewati fase tersebut untuk meraih tiket babak utama turnamen berhadiah 350.000 dollar AS ini.

Andre, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat babak kualifikasi ini bakal mendapat tantangan dari pemain Rusia, Ivan Sozonov. Jika lolos, pemain PB Djarum Kudus ini bertemu pemenang antara Sattawat Pongnairat (Amerika Serikat) dengan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Apabila Andre meraih tiket babak utama, maka dia sudah bertemu lawan sangat berat, yaitu unggulan kedua dari China, Chen Long, yang baru saja menjuarai China Terbuka Superseries Premier.



Di tunggal putri, Belaetrix bertemu pemain Hongkong, Cheung Ngan Yi. Bila lolos dari hadangan di babak pertama, maka selanjutnya Belaetrix menghadapi pemenang antara unggulan ketiga dari Jepang, Nozomi Okuhara, dengan pemain Taiwan, Hung Shih Han. Di babak utama, pemain India Sindhu PV telah menanti.

Wakil ketiga Indonesia yang bermain di babak kualifikasi adalah ganda campuran Alvent/Rizki, yang langsung bertemu unggulan kedua dari China, Qiu Zihan/Luo Yu.

Pemenang babak pertama ini akan menghadapi pemenang antara Cheng Po Wei/Cheng Yu Chieh (Taiwan) dengan Vladimir Ivanov/Anastasia Chervaykova (Rusia). Yang lolos dari kualifikasi ini bertemu pasangan Perancis, Baptiste Careme/Audrey Fontaine, di babak utama.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah