Selasa, 20 November 2012

FIREFOX PERKUAT LAYANAN DI ANDROID 2.2

Bagikan Artikel Ini :
Mulai hari ini, peramban Firefox akan kompatibel dengan lebih banyak smartphone Android.

Dengan pembaharuan terbaru, Mozilla telah memasukkan dukungan untuk prosesor ARMv6, yang diklaim pengembang Firefox itu ada pada sekira 250 juta ponsel Android di pasar

Dilansir dari Tech Radar, Selasa (20/11/2012), sebelum pembaharuan ini, Firefox untuk Android hanya kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 2.2 dan prosesor ARMv7.

Konsumen dengan ponsel seperti HTC ChaCha dan Samsung Galaxy Ace kini bisa melihat dan menikmati pembaharuan peramban web pihak ketiga tersebut.

Memberikan dukungan Firefox untuk 250 juta lebih smartphone, akan membantu Mozilla untuk menumbuhkan mereknya.



Selain itu, Mozilla juga memperkenalkan integrasi TalkBack, sehingga pengguna Android yang memiliki kelemahan visual bisa menjelajahi web dengan teknologi pembaca layar, tanpa memerlukan konfigurasi tambahan.

Fitur baru Android seperti Explore by Touch dan Gesture Navigation, secara langsung juga kompatibel dengan adanya pembaharuan Firefox.

Selain itu, semua pembaharuan Firefox yang juga memberikan suara dan getaran, secara khusus akan memberikan kemudahan berselancar di dunia maya untuk pengguna yang memiliki kelemahan visual. Versi terbaru Firefox ini sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah