Minggu, 25 November 2012

TAMPIL LEBIH BERGAYA DENGAN CARD READER APACER AMD230 USB 3.0

Bagikan Artikel Ini :
Kartu microSD atau SDHC yang cepat, class 10 misalnya, akan mubazir jika kamu tidak memiliki card reader yang sanggup mengimbangi kinerja kartu tersebut.

Nah, kamu yang sudah memiliki kartu memori supercepat di kamera digital DSLR-mu, silakan tengok tawaran card reader terbaru Apacer.

Fisiknya yang tak lebih dari kotak korek api itu terlihat sporty. Ia menganut desain retractable sehingga kamu  tak perlu repot memasang kabel USB.

Karena itulah Apacer AMD230 USB 3.0 nyaman dibawa-bawa menemani kamu yang doyan memotret dan butuh mentransfer hasil bidikan di mana saja dan kapan saja ke komputer. Card reader ini bisa menerima kartu memori kecepatan tinggi, yakni SDHC UHS-I atau SDXC UHS-I.

Karena mengusung koneksi USB 3.0, Apacer AMD230 USB 3.0  yang punya dua slot itu disebutkan mampu bekerja pada kecepatan sampai 5Gbps. Secara teori, kecepatannya lebih baik 10x dibandingkan card reader yang masih menggunakan jalur USB 2.0. Kecepatan baca tinggi UHS-1 diklaim mampu mencapai 90MB/s

“Apacer dapat memahami dengan baik keinginan para fotografer untuk dapat segera melihat karya-karya indahnya di komputer. Sementara itu, kami juga percaya bahwa kecepatan transmisi file dari card reader harus lebih ditingkatkan di era yang didominasi oleh USB 3.0 ini”, ujar Grace Lo (Associated Vice President, Apacer Commodity Business Unit) dalam rilis persnya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah