Minggu, 25 November 2012

SEORANG PRIA MENGAKU MEMPUNYAI BUKTI MONSTER BIGFOOT

Bagikan Artikel Ini :
Keberadaan monster Bigfoot masih misterius, sama sekali belum ada bukti sahih.

Namun, seorang pria asal Vermont, Amerika Serikat, mengaku punya bukti rekaman mahluk setengah legenda itu berkeliaran di kebun apelnya.

Frank Siecienski, asal Hubbardton mengaku, awalnya ia curiga karena pohon apelnya selalu dirusak di malam hari. Buahnya yang belum lagi matang rontok. Ia menuding rusa sebagai pihak bertanggung jawab.

Hingga suatu malam di bulan September 2010, Siecienski memutuskan untuk memasang kamera untuk mengetahui misteri penyusup itu. Namun, ia terkejut saat melihat hasilnya. Bukan rusa yang merusak kebun apelnya, melainkan sosok mahluk serupa monster yang ia duga sebagai Bigfoot.

"Saya menunjukkan rekaman itu pada istriku yang terkejut dan berkata, 'ya ampun, rusa itu pastinya sangat lapar'. Tapi aku bilang, bukan, rusa tak bisa makan apel sebanyak itu dalam satu malam." kata dia kepada WCAX-TV, seperti dilansir kembali oleh Daily Mail (24/11/2012).

Siecienski, yang memproklamasikan diri sebagai peneliti Sasquatch, nama lain Bigfoot, mengaku telah melacak keberadaan mahluk itu selama 15 tahun.

Ia mengaku gembira saat menemukan apa yang ia klaim sebagai petunjuk Bigfoot, dan fakta bahwa mahluk itu menakut-nakuti coyote, hewan karnivora. Apalagi kini ia memiliki rekaman yang diklaim membuktikan "si kaki besar" benar-benar ada di dunia.

"Peneliti menduga ini adalah sasquatch betina yangsedang menggendong anaknya. Ia sedang melindungi anaknya," kata dia. "Aku berharap mahluk itu kembali.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah