Kamis, 01 November 2012

RUMAH KAKEK NENEK DIRAMPOK 15 ORANG

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah rumah mewah milik pasangan suami istri Syatiri Ahmad (80) dan Suryani Taher (72) di Jalan Raya Penggilingan, RT 05, RW 11, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2012) pukul 02.30 WIB, disatroni perampok.

Nabil Syatiri (45), salah seorang anak korban, mengatakan, perampok berjumlah 15 orang. Saat beraksi, gerombolan perampok tersebut menggunakan tiga mobil, senjata tajam jenis golok, serta senjata api laras pendek. Pelaku memasuki rumah dengan membobol pintu depan.

"Mereka langsung ke kamar orang tua saya yang lagi tidur. Ada kali 10 orang, sisanya jaga-jaga di luar," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis pagi.

Di dalam kamar, pelaku langsung menyekap dua korban yang sudah lanjut usia menggunakan plakban. Beberapa pelaku bahkan mengancam korban untuk tidak teriak dengan mengacungkan golok dan menodongkan senjata api. Kedua korban itu pun tak bisa berbuat banyak.

Sementara beberapa pelaku menjaga gerak-gerik pasangan suami istri tersebut, pelaku lainnya mengobrak-abrik isi lemari kamar itu. Pelaku berhasil menggondol sejumlah uang yang disimpan dalam brankas besi dan tas, serta sejumlah perhiasan milik korban. Jika ditotal, pelaku menggasak harta senilai Rp 300 juta.

"Ya sudah, setelah dapat uangnya, pelaku langsung kabur ke luar. Bapak ibu saya ditinggal begitu saja," lanjut Nabil.

Beberapa saat kemudian, kerabat lain yang juga tinggal di rumah itu pun baru mengetahui kejadian tersebut. Ia langsung melapor kepada saudara yang lain dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Cakung untuk ditindaklanjuti.

Polisi pun baru datang setelah mendapat laporan tersebut. Empat orang pekerja rumah mewah tersebut, yaitu dua orang petugas sekuriti dan dua orang pembantu rumah tangga tengah diperiksa atas kasus itu. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus tersebut. Kasus itu ditangani oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Cakung.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah