Kamis, 01 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ALCOYANO VS REAL MADRID (1NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Menghadapi lawan yang berasal dari Segunda Division B, dalam pertandingan Real Madrid vs Alcoyano, Jose Mourinho menurunkan formasi yang terbilang ‘normal’.

Ia memainkan Nacho di bek kiri, sementara Michael Essien ditaruh di gelandang bertahan bersama Alex. Ricardo Kaka diberi kesempatan tampil sebagai starter. Alcoyano yang kini berada di peringkat ketiga Grup 3 Segunda Division B, mengandalkan seorang David Torres.

Awal pertandingan, Alcoyano cukup merepotkan Real Madrid. Perbedaan kasta baru terlihat ketika serangan pertama Los Blancos langsung berbuah gol di menit 21. Berawal dari umpan panjang Antonio Adan, Karim Benzema memberi umpan tandukan pada Jose Callejon. Sang pemain sayap memang kalah duel udara dari Arkaiz Perez. Namun, bek Alcoyano justru menanduk bola ke tengah. dan di sana, Benzema menyambarnya dengan tandukan. Membuat kiper Unai Alba yang berusaha menyongsong bola, terperangah.

Madrid melenggang 14 menit kemudian. Ricardo Kaka memanfaatkan betul kehadirannya di tim utama. Menerima umpan Karim Benzema, Kaka mengontrol bola dengan dua sentuhan sebelum melepaskan tembakan terarah ke sudut kiri gawang Alcoyano. 0-2.

Unggul 2 gol di babak pertama, Real Madrid tetap bertenaga setelah turun minum. Laga berlangsung satu jam lebih sedikit, giliran Jose Rodriguez, pemain pengganti, yang unjuk gigi. Kaka melihat Benzema bergerak menuju kotak penalti. Diumpankannya bola pada penyerang Prancis. Setelah meliuk-liuk dan sempat terjauh, Benzema menyodorkan bola pada Jose Rodriguez yang melepaskan tembakan melengkung ke sudut kiri gawang Alcoyano. Tanda ia siap menunggu panggilan Jose Mourinho di laga berikutnya.

Menit 77, Estadio El Collao mendapatkan hiburan. Tendangan bebas Javi Lara tak bisa dihalangi oleh Antonio Adan. Namun, Madrid tak mau menyisakan harapan untuk tuan rumah. Kemenangan 1-4 didapatkan ketika Karim Benzema mencetak gol keduanya malam itu pada menit 87.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah