Rabu, 14 November 2012

RATUSAN ORANGTUA MURID SMA MEMINTA KAPOLSEK SULTENG MUNDUR

Bagikan Artikel Ini :
Ratusan orangtua murid beserta warga sekitar Sekolah Menengah Atas 1 Latambaga, Kolaka Sulawesi Tenggara mendatangi sekolah tempat anak mereka bersekolah.

Kedatangan mereka itu mendesak kepada dewan sekolah agar Kepala Sekolah Abdul Haris segera mengundurkan diri.

Penilaian orang tua murid dan warga sekitar, Haris akan memicu perpecahan di lingkungan tersebut. Aksi ini berlangsung kisruh, karena massa mencaci maki Haris dan bahkan nyaris menjadi bulan-bulanan pendemo.

Cece, salah satu warga sekitar mengatakan demo ini merupakan buntut dari kejadian beberapa hari yang lalu di tempat tersebut.



"Dua hari yang lalu itu salah satu murid dipukul sama guru, nah salah satu keluarga murid itu memukul guru yang bersangkutan, tapi setelah dilaporkan ke polisi masalah ini damai, tapi tiba-tiba kepala sekolah itu datang dan tidak menerima kalau ada proses perdamaian. Ini kan bisa memicu masalah baru, makanya kepala sekolah ini kita tuntut untuk mundur," ungkapnya, Rabu (14/11/2012).

"Kami memang sudah jengkelan sama itu kepala sekolah, selalu mau cari masalah. Belum lagi dana komite sekolah yang dia korupsi. Pokoknya kepala sekolah ini harus diganti. Saya akan tetap mengajak orangtua murid dan warga sekitar untuk terus berdemo sampai kepala sekolah itu diganti," tegas Cece.

Sementara itu, Abdul Haris mengatakan dia tidak bisa menerima adanya aparat hukum yang ikut memukul dalam kejadian itu.

"Yang saya permasalahkan adalah oknum Polisi itu yang ikut memukul guru saya, kalau masalah damai saya terima, itu tidak ada masalah. Tapi sebagai negara hukum, oknum Polisi itu harus diproses," kata Haris dalam kesempatan terpisah.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah