Rabu, 28 November 2012

RATU KECANTIKAN MEXICO TEWAS TERTEMBAK

Bagikan Artikel Ini :
Ratu kecantikan asal Meksiko, Maria Susana Flores Gamez, tewas saat militer negara itu terlibat baku tembak dengan pengedar obat terlarang. Pihak berwenang menyebut perempuan 20 tahun itu sedang mengemudikan mini bus saat terjadi baku tembak tiga hari lalu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (27/11), lima orang dilaporkan tewas setelah baku tembak antara tentara Meksiko dengan kelompok bersenjata disebut-sebut sebagai geng Orso Ivan Gastelum pecah di Negara Bagian Sinaloa. Ini merupakan bandar obat terlarang ternama di wilayah itu.

Selain Flores dan pacarnya, dua tentara dan satu warga sipil terbunuh dalam kejadian itu. Koran asal Meksiko La Presnsa melaporkan keluarga Flores menyangkal dia anggota geng narkotik itu. Mereka mengatakan saat itu Flores sedang menuju tempat kerja dan terperangkap di tempat tidak seharusnya. Mayat Flores telah diberikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Jaksa penuntut Marco Antonio Higuera kemarin mengatakan Flores saat itu sedang dalam perjalanan saat baku tembak beberepa jam itu berlangsung.

Menurut laporan, penembakan itu masih belum diketahui apakah dimulai saat militer Meksiko melakukan penyergapan atau setelah kelompok bersenjata membajak dan membunuh seorang pria di Jalan El Palmar Leal, Kota Mocorito.

Sebuah video diunggah ke situs berbagi video Youtube kemarin memperlihatkan sedang Meksiko sedang menembakkan senjata otomatis terhadap pengedar obat terlarang. Polisi menangkap tiga orang di sebuah rumah tidak disebutkan lokasinya dan menyita beberapa senjata, termasuk tujuh senapan AK-47, ribuan amunisi, dan granat. Enam truk dan sebuah mobil penuh senjata juga ditemukan.

Flores terpilih menjadi ratu kecantikan Ferbuari tahun ini. Dia Mei lalu mewakili Meksiko dalam ajang pemilihan ratu pariwisata internasional di China. Empat tahun lalu, ratu kecantikan lainnya ditahan setelah dicurigai terlibat jaringan obat terlarang dan penyalahgunaan senjata. Namun akhirnya dibebaskan.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah