Rabu, 28 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ASTON VILLA VS READING (28 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Aston Villa meraih kemenangan ketiganya di sepanjang musim ini setelah mengandaskan perlawanan gigih tim promosi Reading 1-0 (0-0) dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris di pekan ke-14 yang berlangsung di Villa Park, Selasa (27/11) malam waktu setempat atau Rabu (28/11) dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan pasukan Paul Lambert dihasilkan melalui sundulan striker mudanya Christian Benteke ketika pertandingan tinggal tersisa 10 menit.

Dengan tambahan tiga poin, The Villans beranjak dari zona degradasi, menempati peringkat ke-17 dengan jumlah 13 poin atau unggul dua angka dari Southampton yang baru akan bertanding nanti malam di Anfield Stadium, kandangnya Liverpool.

Melihat jalannya pertandingan, Villa yang bermain di depan 28.692 penonton, jumlah paling minim dalam enam tahun terakhir, pantas memenangkan pertandingan.

Tampil tanpa striker senior Darren Bent yang kembali dicoret Lambert, Villa mendominasi permainan lewat aksi yang menawan dari gelandang Brett Holman.

Namun, baru di menit ke-80, Lambert dan fans Villa berjingkrak kegirangan melihat gawang Reading yang dikawal Adam Federici akhirnya jebol oleh sundulan Benteke.

Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Ashley Westwood, Benteke menang duel di udara dengan pengawalnya Sean Morrison. Dengan cerdik, Benteke mengarahkan bola ke tanah alias memantul ke tiang jauh gawang yang gagal dihalau dua pemain Reading, Noel Hunt dan Shaun Cummings. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah