Jumat, 23 November 2012

RAFAEL BENITEZ TIDAK DI TERIMA FANS CHELSEA

Bagikan Artikel Ini :
Rafael Benitez ditunjuk sebagai manajer Chelsea menyusul pemecatan Roberto Di Matteo setelah hanya delapan bulan menjadi bos di Stamford Bridge.

Tugas berat menanti pria asal Spanyol karena tak hanya disibukkan soal di lapangan tapi persoalan nonteknis.

Kehadiran Benitez ternyata tidak akan diterima kelompok pendukung klub London barat itu. "Saya rasa Benitez bukan manajer yang bagus," kata Ketua Kelompok Pendukung Chelsea, Trizia Fiorellino. Juru Bicara kelompok Fanzine CFCUK menilai Benitez bukan sosok yang mereka inginkan.

Benitez akan menjadi manajer Chelsea sampai akhir musim pertandingan ini. Lama kontrak mantan manajer Liverpool ini adalah indikasi pemilik Chelsea Roman Abramovic tetap mengincar mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola yang menyatakan libur selama satu tahun sampai musim depan.

Setelah hampir dua tahun tidak memegang jabatan manajer sepakbola, Benitez diangkat untuk menangani klub yang dikalahkan Juventus 0-3 dalam Liga Champions. Banyak yang telah berubah sejak mantan pelatih Inter Milan meninggalkan Liga Primier, termasuk bangkitnya Manchester City.

Benitez dapat menarik kepercayaan pendukung dengan kemenangan atas pemimpin klasemen sementara Liga Primier Manchester City pada Ahad mendatang. Pertandingan terakhir Rafael Benitez setelah enam tahun menjadi pelatih di Liverpool adalah bulan Mei tahun 2010.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah