Selasa, 27 November 2012

PROSESOR AMD SERI A MELUNCUR DI INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
AMD meluncurkan generasi kedua AMD Seri A-Series Accelerated Processing Units (APU) untuk desktop, motherboard dan komputer untuk theater hari ini, Selasa (27/11) di Jakarta.

Target dari APU terbaru ini adalah para perakit komputer (do-it-yourself PC), gamer, dan para penjual yang ingin memperbarui infrastruktur komputer mereka dengan performa grafik berkelas, dan respon yang luar biasa karena kemampuan proses yang cepat.

"Kombinasi kecepatan dalam pemrosesan, mesin multi-core dan kemampuan grafis diskret yang lebih superior pada generasi kedua AMD Seri A-APU, membuatnya menjadi sebuah platform yang berkelas bagi para gamer maupun pengguna komputer yang ingin membangun sebuah desktop baru," ungkap Brian Slattery, Consumer Business Director - AMD Far East LTD.

Dengan akselerasi perangkat keras yang mendukung DirectX 11 pada grafis AMD Radeon, dan teknologi AMD Eyefinity, APU ini memberikan lebih banyak pengalaman mengesankan.

Generasi kedua AMD seri A-APU ini sudah bisa didapatkan secara eceran atau melui distributor di Indonesia. Untuk generasi kedia AMD Seri A-APU dekstop, AMD menjual mulai dari US$60 hingga USD130.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah