Selasa, 27 November 2012

JULIA PEREZ MACARI PUTRA KERATON SURAKARTA

Bagikan Artikel Ini :
Julia Perez tak menampik kalau ia memang dekat dengan putra Keraton Surakarta BRM Soeryo Syailendra Supomo. Diakui Jupe, ia merasa nyaman bisa mengenal Syailendra beserta keluarganya.

"Kita sama-sama suka pada hal yang sama. Banyak kesamaan dari kita," kata aktris "Gending Sriwijaya" itu di Jakarta, Senin (26/11).

"Itu yang sangat spesial, enggak akan pernah aku lupa dalam hidup, seorang Yulia Rachmawati yang no body, tapi bisa diajak foto-foto bareng sama keluarga ningrat. Aku bisa masuk di keluarga kraton. Untuk seperti itu enggak sembarang."

Meski begitu, Jupe hanya sekedar tertawa ketika ia mendengar lagi isu sudah dipinang Syailendra. Malahan, pelantun "Siti Nurbaya" itu meminta awak media bertanya pada ibunya, Sri Wulansih.

"Mending tanya sama emak gua. Ya, kita semua kan sama-sama tahu, kalau gua kawin sama bangsawan, pasti emak gua senang banget," kata Jupe bergurau. "Kalau sama yang dulu, bule, beda agama masih wajar ibu enggak setuju. Tapi, kalau yang ini, kalau sama pangeran, tapi enggak disetujui, mau dihujat seluruh dunia emak gua."


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah