Selasa, 27 November 2012

PENYEBAB PABRIK TAHU MELEDAK DI JAKARTA SELATAN

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah pabrik tahu di Jalan Gardu RT 11 RW 02, Kampung Bambu, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, meledak sekitar pukul 08.00, Selasa (27/11/2012). Tiga warga menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Tiga korban kini sudah dibawa ke rumah sakit terpisah. Dua korban yakni Apin dan Waryo dibawa ke Rumah Sakit Bunda, Margonda, Depok. Sedangkan korban atas nama Anwar dibawa ke Rumah Sakit Andika, Lenteng Agung.

"Dua korban yakni Apin dan Waryo kritis. Korban atas nama Apin tangannya putus dan paha kirinya terbuka. Saat ini masih kritis," kata Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Arsalam

Arsalam menjelaskan, ledakan itu berasal dari tabung uap pembuatan tahu. "Mungkin karena tekanannya terlalu tinggi, dia meledak. Tapi saat ini kami masih memeriksa lokasi kejadian," ujarnya.

Akibat ledakan itu, tampak sejumlah tungku penggodok dan oven untuk memasak tahu tempe hangus dan pecah. Di lokasi juga ditemukan sepasang sepatu yang diduga milik seorang pekerja pabrik. Bahkan seng pun terlempar hingga tersangkut di atas pohon.

Menurut warga, ledakan keras terjadi saat sejumlah orang sedang bekerja. Ledakan terdengar sangat kencang seperti suara bom.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah