Selasa, 20 November 2012

PENUMPANG TERLANTAR DI LEBAK BULUS AKIBAT ANGKOT DEMO

Bagikan Artikel Ini :
Terminal Lebak Bulus yang biasanya dipadati dengan angkutan umum kini nampak sepi menyusul aksi mogok para sopir ke Balai Kota hari ini.

Di terminal ini, sedikitnya ada delapan trayek angkutan umum yang melakukan aksi mogok beroperasi.

Antara lain, Kopaja 615 Tanah Abang - Lebak Bulus, Kopaja P 20 Lebak Bulus - Senin, Kopaja 86 Lebak Bulus - Kota, Kwk 08 Lebak bulus - Pondok Aren, Kwk S 14 Lebak Bulus - Ciledug, Kwk S 12 Lebak Bulus - Pondok Labu - Jagakarsa, Kwk 03 Lebak Bulus - Pondok Pinang - Kebayoran Lama.

Kepala Terminal Lebak Bulus, Suarta Sebayang, mengatakan, akibat aksi ini para penumpang diarahkan untuk mencari alternatif kendaraan lain.



"Kita cuma bisa menginformasikan kepada calon penumpang, dan menyarankan alternatif-alternatif angkutan agar penumpang sampai tujuan," katanya, Jakarta, Selasa (20/11/2012).

Dia mengatakan, tidak semua angkot yang melakukan aksi ini. Hanya delapan trayek tadi. Sisanya, masih beraktivitas seperti biasa.

"Mereka berhenti beroperasi. Tapi yang lain tetap mengangkut penumpang," ujarnya.

Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, AB Nahor, mengatakan, semua trayek yang mogok masal ini akan melakukan aksinya di Kantor Balai Kota. Dia mengatakan, sudah sejak pagi tadi para sopir menuju ke Balai Kota.

"Di Lebak Bulus ada 8 trayek sekira 700 armada, mereka semua menuntut supaya Perda tadi dibatalkan. Mereka melakukan aksi ini sejak pagi dan akan menuju ke Kantor Balai Kota," jelas Nahor.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah