Selasa, 20 November 2012

PEJABAT BP MIGAS AKAN GUNAKAN MOBIL KIJANG INNOVA MULAI HARI INI

Bagikan Artikel Ini :
Menindaklanjuti instruksi Menteri ESDM Jero Wacik sekaligus Kepala Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKSP Migas) agar mobil dinas pejabat 'New BP Migas' tersebut diganti dari Toyota Camry ke Kijang.

Mulai hari ini secara bertahap para pimpinan SKSP Migas sudah menggunakan mobil dinas Kijang Innova.

Seperti diungkapkan Kepala Divisi, Humas, dan Sekuriti SKSP Migas Hadi Prasetyo, menindaklanjuti arahan dari Menteri Energi Sumber Daya Mineral/Kepala SKSPMIGAS Jero Wacik, mulai hari ini para pimpinan SKSP Migas menggunakan Kijang Innova.

"Secara bertahap hal yang sama akan diaplikasikan pada pejabat lainnya," ujar Hadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/11/2012).



SKSP Migas adalah satuan unit kerja sementara yang dibentuk pemerintah untuk menggantikan fungsi dan tugas BP Migas pasca putusan MK. Hadi mengatakan dalam tiga tahun terakhir BP Migas selalu mendapatkan penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK.

"Meski demikian, SKSP Migas tetap harus berusaha melakukan efisiensi, karena, sebagaimana arahan Pak Menteri, selalu ada ruang untuk improvement," ujar Hadi.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah