Rabu, 14 November 2012

NENEK USIA 97 TAHUN SUKA BERBURU RUSA DAN KALKUN DI AMERIKA

Bagikan Artikel Ini :
Usianya sudah 97 tahun, namun Katie Watson masih gemar memegang senapan untuk berburu rusa dan kalkun.

Watson pada dasarnya sudah menekuni hobinya di saat usianya masih 10 tahun.

Perempuan asal North Carolina, Amerika Serikat (AS) itu selalu menunggu musim-musim berburu.

 Watson selalu mengajak cucunya Wes Sells untuk ikut berburu. Cucunya pun mengaku, dirinya banyak belajar mengenai cara menembak seekor rusa dari neneknya.

"Saya rasa ini sangat hebat, adalah sebuah kehormatan bagi saya memiliki seseorang yang menghabiskan masa hidupnya untuk berburu," ujar Wes Sells, seperti dikutip WBTV, Rabu (14/11/2012).



Watson hidup lebih lama ketimbang tiga mantan suaminya, nenek 97 tahun itu sudah membunuh 44 ekor rusa pada saat usianya masih 80 tahun. Senjata yang digunakan Watson adalah Remington 742.

"Berapa banyak pria yang masih berburu ketika usia mereka 97 tahun? Saya pertama kali mendapat hadiah boneka saat saya berusia enamt tahun. Namun saya justru menginginkan pisau!" ujar Watson.

Selain rusa, Watson juga sering berburu tupai, kelinci dan opossum. Perempuan itu memiliki foto dengan 15 tupai yang dipampang di pintu rumahnya. Watson pun sering berburu burung puyuh, namun populasi burung puyuh dikabarkan makin menyusut, oleh karena itulah Watson menghentikan perburuan terhadap unggas itu.

"Bila saya ingin menembak, senapan itu akan tetap ada sampai saya meninggal dunia," tegasnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah