Rabu, 14 November 2012

MESSI DITONG SENAPAN SAAT TIBA DI ARAB

Bagikan Artikel Ini :
Sama seperti timnas lainnya, raksasa Amerika Latin Argentina menjalani partai persahabatan di pertengahan minggu ini menyusul masa reses babak kualifikasi Piala Dunia (PD 2014).

Kali ini, Tim Tango akan berhadapan dengan Saudi Arabia dalam pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium, Rabu (14/11) nanti malam.

Menghadapi The Green Falcons, pelatih Alejandro Sabella memanggil 22 pemain, termasuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Yang menarik, setibanya di Bandara King Khalid, Messi mendapat perlakuan unik.

 Saking luar biasanya langkah pengamanan yang dilakukan aparat setempat, Messi yang baru saja menjadi seorang ayah itu, sempat “ditodong” laras senapan seorang aparat keamanan.



Tentu saja, aparat yang tampak masih berusia muda itu tidak bermaksud menodongkan senapannya terhadap bintang Barca yang menjadi favorit kuat peraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2012.

Insiden yang berlangsung dalam beberapa detik itu tak lepas dari ketatnya pengamanan yang dilakukan pihak aparat setempat dalam melindungi Messi dari serbuan ratusan fans yang datang ke bandara.

Messi sendiri sempat kaget dan tertegun menyikapi “aksi todong” tersebut. Namun, akhirnya Messi bisa lepas dari kawalan aparat keamanan dan keluar dari bandara.

Beda halnya dengan Messi, sejumlah bintang Argentina lainnya, seperti Javier Mascherano dan Angel Di Maria, dapat keluar dari bandara tanpa menemui hambatan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah