Senin, 19 November 2012

MICROSOFT DITUNTUT KONSUMEN KARENA MENIPU

Bagikan Artikel Ini :
Surface kini kembali didera masalah. Kali ini Surface dituntut di pengadilan karena menipu konsumen.

Andrew Sokolowski, menuntut Microsoft karena dengan sengaja mengecoh dan menipu konsumen. Dia melakukannya karena kehabisan free space penyimpanan di tablet Surface 32 GB yang baru dia miliki.

Dia menganggap Microsoft tidak menginformasikan bahwa besar penyimpanan di Surface tidak sesuai dengan yang diiklankan.

Sokolowski membeli tablet Surface dengan ukuran 32 GB. Namun setelah membeli dia baru sadar bahwa dia hanya memiliki ruang penyimpanan pribadi sebanyak 16 GB. Sisanya tak dapat diakses oleh konsumen karena sebagai tempat aplikasi dan sistem operasi.

"Microsoft mengetahui, namun merahasiakan dan tidak mengumumkan pada iklan, promosi mereka bahwa sistem operasi Windows RT menghabiskan 16 GB dari total penyimpanan Surface RT" tulis Sokolowski pada tuntutannya. "Hal ini berakibat, konsumen yang membeli Surface versi 32 GB tidak dapat menggunakan 50 persen dari total penyimpanan," tambahnya.



Ketidaksesuaian antara iklan dan free space aktual memang umum terjadi. Sebagai contoh, iPad versi 16 GB hanya memiliki free space 14 GB. Namun pada Microsoft ketidaksesuaian itu berselisih cukup jauh.

Microsoft segera memberikan informasi baru mengenai penyimpanan Surface lebih dari seminggu setelah tablet tersebut mulai dijual. Microsoft juga berpendapat bahwa konsumen mengerti bahwa tablet menyediakan penyimpanan lebih rendah dari yang diiklankan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah