Selasa, 20 November 2012

MICROSOFT AKAN RILIS KARAOKE XBOX LIVE

Bagikan Artikel Ini :
Perusahaan teknologi Microsoft, menawarkan pengalaman hiburan terbaru yang dapat dinikmati para pemilik konsol Xbox 360.

Melalui platform Xbox Live, Microsoft menyediakan aplikasi karaoke dengan sistem pembayaran pay-per-hour (bayar per jam).

Dilansir Mcvuk, Selasa (20/11/2012), bisnis model ini diklaim sebagai yang pertama dan layanan karaoke yang memungkinkan pelanggan Xbox Live untuk untuk menguji kemampuan bernyanyinya secara streaming.

Ketimbang menggunakan sistem pembayaran track individu, layanan ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menukarkan Microsoft Points. Poin ini bisa digunakan untuk mengakses katalog Channel Karaoke sebanyak 8.000 lagu.

Akses ini akan dapat dinikmati selama 24 jam. Selain itu, mendukung fitur integrasi SmartGlass dan achievements (prestasi).



Layanan ini dijadwalkan meluncur untuk akhir tahun atau Natal. Microsoft juga mengumumkan model pembayaran baru, di mana game free-to-play seperti Happy Wars, bisa dimainkan secara gratis, namun di dalamnya ditawarkan konten yang berbayar.

Fitur Karaoke ini juga melanjutkan kesuksesan Microsoft dengan judul permainan Lips yang ada di Xbox 360, serta Xbox Music Mixer yang pernah meluncur di 2003.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah