Jumat, 30 November 2012

MENIKMATI SETIAP MOMEN BERCINTA UNTUK MENDAPATKAN KEPUASAN SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Lelah, ketidakpuasan seks, bosan atau gelisah merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pasangan enggan berlama-lama berhubungan seks.

Padahal, penting bagi pasangan suami-istri untuk menikmati momen bercinta lebih lama, karena bisa menambah kedekatan emosional dan romantisme dalam hubungan pernikahan.

Mengubah ritme dan kebiasaan dalam rutinitas bercinta, bisa menjadi solusi agar bisa dapatkan kenikmatan seks lebih lama.

Kenikmatan itu, bukan hanya soal penetrasi seks atau orgasme saja, melainkan proses secara keseluruhan. Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan, seperti dikutip dari Get Romantic.

1. Jangan Terburu-buru

Ingin dapatkan momen keintiman yang lebih lama, tentunya Anda juga harus melakukannya perlahan-lahan. Jangan terlalu fokus pada penetrasi seks, tapi nikmati proses sebelum itu. Misalnya dengan saling menyentuh, memijat, foreplay dan berciuman. Semua itu adalah bagian dari aktivitas bercinta dan tidak perlu dilakukan dengan terburu-buru.

2. Tarik Napas Dalam-dalam dan Perlahan

Napas sangat berhubungan dengan ritme tubuh. Memfokuskan pada pernapasan yang dalam dan perlahan, bisa membantu menenangkan pikiran. Coba sikronisasikan ritme napas Anda bersama pasangan sebelum bercinta dan Anda akan dapatkan momen yang lebih relaks dan nikmat.

3. Tidak Perlu Mengharapkan Apapun

Tidak perlu memikirkan apa yang Anda atau pasangan harapkan dari momen bercinta. Setiap pasangan mungkin berharap bisa memuaskan pasangan atau mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa. Tapi ketika harapan itu tak terwujud, yang timbul hanya rasa kecewa. Biarkan proses foreplay, penetrasi hingga orgasme mengalir apa adanya. Dengan begitu, Anda berdua bisa lebih terbuka dan terhindar dari rasa kecewa. Cobalah posisi atau teknik bercinta yang baru, tanpa memikirkan itu akan berhasil atau tidak.

4. Fokus pada Proses, Bukan Hanya Hasilnya

Seks bukan hanya tentang penetrasi dan orgasme, tapi pengalaman dari awal hingga akhir secara keseluruhan. Hal yang terpenting bukanlah mencapai klimaks, tapi apakah Anda menikmati saat-saat bercinta. Ketika Anda dan pasangan merasakan kenyamanan, seks akan berlangsung selama yang Anda inginkan.

5. Kenali Tubuh Sendiri

Sediakan waktu untuk memahami dan mengenali anatomi tubuh Anda sendiri. Kenali bagian-bagian tubuh Anda yang sensitif pada stimulasi, dan bagaimana caranya untuk lebih menambah kenikmatan. Jangan lupa memberitahukan pada pasangan, bagian-bagian mana yang menjadi titi rangsang Anda.

6. Pelajari Tubuh Pasangan

Selain tubuh sendiri, pelajari juga tubuh pasangan. Jangan segan bertanya dan terbukalah pada hal-hal baru soal aktivitas bercinta Anda. Dengan mengenali titik rangsang pada tubuh pasangan, Anda jadi lebih mudah memberikan stimulasi seks yang dapat menambah gairah bercinta pasangan.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah