Jumat, 30 November 2012

MELULUHKAN HATI WANITA DENGAN SENYUMAN

Bagikan Artikel Ini :
Benarkah senyuman pria bisa meluluhkan hati wanita? Hal ini coba dibuktikan oleh para ilmuwan dari Universitas Granada, Spanyol. Hasilnya menunjukkan bahwa senyuman pria bisa memanipulasi wanita.

Untuk membuktikannya, para ilmuwan melakukan tiga percobaan sekaligus. Mereka ingin tahu bagaimana dampak senyuman pria pada persepsi wanita, terutama mengenai dirinya dan bahasa tubuhnya.

Para ilmuwan menemukan bahwa hati wanita mudah luluh ketika seorang pria tersenyum padanya. Kesimpulannya, kehangatan yang diberikan oleh pria membuat wanita bersikap demikian.

"Temuan ini sedikit meragukan. Tapi, itu mungkin terjadi karena wanita lebih sering mengandalkan bahasa tubuh dalam membuat keputusan. Berbeda dengan pria," tukas pakar bahasa tubuh, Patti Wood, sebagaimana dilansir Daily Mail, (26/11).

Ia juga mengatakan bahwa wanita cenderung lebih memperhatikan "apa yang dilakukan" ketimbang "apa yang dikatakan". Bahasa tubuh merupakan sesuatu yang paling diperhatikan oleh wanita.

Tak ingin dimanipulasi oleh senyuman pria? Patti menyarankan agar wanita mengetahui apa yang diinginkannya sebelum menemui seorang pria. Dengan demikian, Anda dapat menghindari pesona pria tersebut, khususnya bagi wanita yang telah berpasangan.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah