Rabu, 14 November 2012

KOMPLEKS POLRI RAGUNAN DI RAMPOK

Bagikan Artikel Ini :
Komplotan perampok menyatroni sebuah rumah di kompleks Polri Ragunan, Jakarta Selatan. Para pelaku melarikan sebuah brankas berisi barang berharga dengan nilai total ditaksir mencapai ratusan juta.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Adri Desas Furiyanto mengungkapkan, perampokan di Kavling Polri, Blok C/20 RT 12 RW 07, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2012) dini hari tadi.

"Peristiwa itu baru diketahui pemilik rumah Sugianto Gondokusumo, sekitar pukul 03.30 WIB," kata Adri kepada wartawan.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, para pelaku diduga memasuki pekarangan rumah dengan melompati pagar. Pelaku lantas mencongkel salah satu jendela yang saat ini masih terlihat rusak. Selanjutnya, pelaku memasuki kamar di lantai dua di mana brankas berada.



"Diperkirakan pelaku lompat pagar dan mencongkel jendela serta merusak brankas di kamar di lantai 2," urai Adri.

Pelaku lantas menguras isi brankas yang berisi sejumlah barang berharga dan uang tunai.

"Barang-barang isi brankas yang raib adalah enam buah jam tangan merek Rolex, Bulgary, 15 perhiasan emas, satu kalung mutiara, tiga emas batangan, dan uang tunai bernilai total USD 10.000," terang Adri.

Tiga orang saksi telah dimintai keterangan. Mereka adalah Kastomo, tukang kebun, serta Narsih dan Rumanah, pembantu rumah tangga. Namun, mereka tidak bisa memastikan jumlah pelaku yang melakukan aksi pencurian tersebut.

Dikatakannya pula, polisi telah mendatangkan anjing pelacak dari Mako Brimob Kelapa dua untuk melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Kasus ini untuk selanjutnya akan didalami penyidik Polrestro Pasar Minggu.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah