Kamis, 22 November 2012

KOMPLEK POLRI JAKARTA TIMUR TERBAKAR

Bagikan Artikel Ini :
Kebakaran yang melanda Komplek Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, yang terjadi pada Kamis (22/11/2012) sore, menghanguskan sedikitnya 41 rumah yang terletak di RT 04 RW 05.

Diketahui, kebakaran bermula dari sebuah rumah berlantai dua milik Hedi Supomo. Diduga, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik yang langsung membakar lantai dua rumahnya. "Awalnya ada bau kabel terbakar dari rumah Supomo. Warga langsung mendobrak pintu rumah tersebut yang terkunci," kata H. Sutomo, Ketua RW 05 Kramatjati, Kamis (22/11/2012).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, seluruh warga penghuni Komplek Polri yang terletak di depan RS Polri Kramatjati pun saling berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri sambil membawa harta bendanya.



Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut dan sekitar pukul 17.30 WIB, api berhasil dipadamkan setelah sebanyak 26 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Terkait hal ini, Lurah Kramatjati Wahyudi mengatakan pihaknya telah menyediakan tempat pengungsian di beberapa lokasi termasuk di RS Polri Kramatjati.

"Sementara korban kebakaran ditampung di Mushalla, Balai Warga dan rumah sakit. Kita juga sudah sediakan dapur umum untuk mereka," jelasnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah