Jumat, 30 November 2012

KAPAL ANGKATAN LAUT AUSTRALIA KEMALINGAN

Bagikan Artikel Ini :
Kapal Angkatan Laut Australia kemalingan. Seorang penyusup berhasil menerobos masuk dan mengambil sejumlah senjata dari atas kapal tersebut.

Pelaku berhasil melumpuhkan tentara yang menjaga kapal yang sedang berlabuh di wilayah perairan Darwin, Australia. Menurut Departemen Pertahanan Australia, terdapat seorang personel militer yang bertugas menjaga kapal bernama HMAS Coonawarra tersebut.

"Penyusup berhasil melumpuhkan anggota yang betugas, masuk ke dalam gudang senjata di dalam kapal dan merampas beberapa senjata," demikian pernyataan Departemen Pertahanan Australia, seperti dilansir AFP, Jumat (30/11/2012).

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut jenis senjata apa saja yang diambil pelaku. "Pelaku kemudian kabur dari kapal sembari membawa senjata-senjata tersebut," demikian disampaikan.

Media setempat, Australian Broadcasting Corporation melaporkan, tentara yang bertugas tersebut diikat hingga tidak berkutik. Insiden ini terjadi pada Jumat (30/11) tengah malam di Markas Angkatan Laut Larrakeyah, Australia. Insiden ini tengah diselidiki lebih lanjut oleh kepolisian Northern Territory yang bekerjasama dengan Kepolisian Federal Australia serta pihak Departemen Pertahanan.

"Polisi telah menyegel lokasi kejadian dan semua kendaraan yang keluar-masuk harus melalui pemeriksaan," tutur Kepala Kepolisian Northern Territory, Richard Bryson.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah