Senin, 26 November 2012

JENIS-JENIS SEKS TERBURUK

Bagikan Artikel Ini :
Seks ternyata tidak selalu menyenangkan. Meskipun Anda melakukannya dengan pasangan yang Anda cintai.

Tetapi terkadang seks juga bisa menjadi sesuatu yang buruk yang dirasakan. Simak jenis seks terburuk yang bisa Anda rasakan selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Seks tanpa gairah

Jenis seks ini terjadi ketika Anda tahu bahwa pasangan sebenarnya tidak mau bercinta karena sedang tidak bergairah. Namun pasangan akhirnya terpaksa berhubungan seks dengan Anda hanya karena takut Anda akan marah jika si dia tidak melakukannya.

Seks saat cedera

Jika kaki Anda baru saja terkilir akibat jatuh, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk bercinta bersama pasangan. Pasalnya berhubungan seks saat cedera bisa menjadi seks terburuk yang bisa Anda rasakan.

Seks menyedihkan

Bagaimana rasanya jika di tengah-tengah aktivitas bercinta, pasangan Anda menangis? Hal tersebut tentu tidak menyenangkan dan membunuh gairah seksual saat itu juga. Jadi ketika sedang bersedih, sebaiknya Anda tidak bercinta dengan pasangan.

Seks terpaksa

Hampir sama seperti seks tanpa gairah. Namun di sini Anda berposisi sebagai orang yang sebenarnya tidak ingin bercinta bersama pasangan. Meskipun berhubungan seks dengan pasangan, namun jika Anda terpaksa, aktivitas bercinta tentu akan berujung buruk.

Seks BDSM

Bagi beberapa orang, seks BDSM (Bondage and Discipline, Sadism and Masochism) mungkin menyenangkan. Tetapi banyak juga orang yang tidak menyukai seks BDSM. Menurut mereka, seks BDSM hanya berisi siksaan dan sama sekali tidak menyenangkan dilakukan.

Itulah jenis seks terburuk yang dialami orang-orang. Apakah Anda juga pernah merasakannya?


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah