Kamis, 22 November 2012

JAKARTA BEBAS KAMPUNG KUMUH PADA 2020

Bagikan Artikel Ini :
Wagub DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok punya cita-cita, Jakarta bebas kampung kumuh. Pemprov DKI akan mewujudkan program itu pada 2020.

"Kita ingin 2020 Jakarta bebas kampung kumuh," kata Ahok di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (22/11/2012).

Karena itu, lanjut Ahok, dia pun meminta kerjasama dari pihak Real Estate Indonesia (REI).

"Anda harus kerjasama dengan kita. Kalau kerjasama dengan kita pun jadi tahu mana lahan yang bisa dan tidak bisa Anda beli. Kalau nggak bisa beli ya kami yang beli," imbuhnya.

Ahok menegaskan, nantinya Pemprov DKI akan bekerjasama dengan pihak swasta melakukan pengadaan perumahan mengubah wajah Jakarta.

"Kawasan kumuh kita ubah, 40% jadi ruang terbuka hijau, 60% jadi apartemen sederhana terpadu. Nah jadi konsepnya seperti itu," imbuhnya.



Dengan pihak pengembang, akan dibangun kerjasama membuat apartemen sederhan. Pihaknya juga akan meminta pihak pengembang real estate membangun taman dalam prosesnya.

"Semua orang harus kerjasama dong, nah kerjasamanya dalam bentuk apa dulu? Kalau kongkalikong ngembat fasos fasum ya nggak boleh," tuturnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah