Sabtu, 24 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN VIETNAM VS MYANMAR (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Di laga Grup A yang dimainkan Rajamangala National Stadium, Bangkok, Sabtu (24/11/2012) sore WIB antara Vietnam vs Myanmar.

Di 15 menit pertama, Vietnam lebih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang mereka hasilkan namun belum ada gol yang tercipta.

Salah satu peluang untuk Vietnam hadir dari Le Cong Vinh. Namun sundulannya menyambut tendangan bebas di menit ke-10 hanya menghadirkan sepak pojok.

Myanmar balik mengancam di menit ke-18. Kyi Lin yang bergerak dari sisi kanan melepaskan umpan ke dalam kotak penalti tapi tak ada pemain Myanmar yang menyambut bola.

Upaya Thanh Luong di menit ke-28 juga belum memberi gol untuk Vietnam. Tendangannya dari luar kotak penalti bisa dihentikan oleh kiper Myanmar.

Vietnam baru membuka skor di menit ke-35. Memanfaatkan sebuah sepak pojok, sundulan Le Tan Tai mengarah ke pojok kanan gawang Myanmar.

Memasuki babak kedua, Vietnam punya peluang emas untuk menambah keunggulan. Tapi upaya ini tak membuahkan hasil karena bola masih melebar tipis di sisi kiri gawang Myanmar.

Di menit ke-53, Myanmar mendapat hadian penalti setelah Kyi Lin dijatuhkan di kotak terlarang. Kyi Lin yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dan mengubah skor menjadi 1-1.

Vietnam kembali menekan. Tapi, sepakan Quoc Anh di menit ke-68 masih membentur mistar gawang Myanmar.

Kyi Lin benar-benar menjadi ancaman bagi pertahanan Vietnam. Lolos dari kawalan, dia tinggal berhadapan dengan kiper Vietnam, Hong Son. Tapi sepakannya masih mampu dihalau oleh Son.

Di ujung babak kedua, Vietnam nyaris menjebol gawang Myanmar lewat sebuah tendangan bebas. Tapi bola yang sempat disundul oleh pemain belakang Myanmar masih mampu ditepis oleh Si Thu.

Hingga laga usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah