Jumat, 30 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN THAILAND VS VIETNAM (30 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan antara Thailand vs Vietnam pada Grup A di Rajamangala Stadium, Jumat (30/11) malam WIB

Pada saat laga baru dimulai Thailand berusaha menekan sejak menit pertama, tapi Vietnam yang nyaris mencetak gol lebih dulu. Tendangan keras Sy Cuong Cao dari luar kotak penalti di menit delapan hanya mengenai mistar gawang Kawin Thamsatchanan.

Di menit 20, Thailand bisa unggul. Umpan Apipoo Sunthornpanavej dari dalam kotak penalti bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Kirati Keawsombut lewat sontekannya.

Vietnam pun terus berusaha mengejar ketertinggalan. Ada dua kesempatan mencetak gol dimiliki Thanh Pham Luong. Namun jika bukan karena diblok pemain belakang Thailand, bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang Kawin.

Di lima menit terakhir jelang turun minum, Nguyen Trong Hoang melepas tendangan jarak jauh yang bisa diblok Kawin. Usaha lanjutan dari Thanh Luong juga hanya terbang di atas gawang Thailand. Skor 1-0 untuk keunggulan Thailand di babak pertama bertahan.

Memasuki babak ke dua, Vietnam langsung membuka peluang untuk unggul ketika Sy Cuong Cao melepas tendangan kaki kiri, yang masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Kawin.

Thailand juga membalas lewat sundulan Kirati, yang meski sudah mengecoh penjaga gawang Hong Son Duong, namun bisa dihalau Van Hoan Au.

Pham Thanh Luong kembali memberikan ancaman lewat tendangannya, masih di menit-menit awal babak kedua, namun arahnya tidak tepat sasaran.

Vietnam terus menekan, namun mereka malah kecolongan ketika laga memasuki menit ke-62. Bola hasil sundulan Kirati Keawsombut, menyambut umpan silang Sumanya Purisai, bersarang ke gawang Hong Son Duong.

Di menit ke-70, Thailand kehilangan salah satu pemainnya karena kartu merah, yaitu Arthit Sunthornpit karena menendang perut pemain Laos.

Keunggulan satu pemain langsung direspon dengan gol oleh pemain Vietnam. Nguyen Van Quyet berhasil lolos dari jebakan offside pemain Thailand untuk melesakkan bola dengan sundulan kepalanya.

Namun Thailand kembali menjauh. Di menit 82, berawal dari tendangan sudut, Nguyen Gia Tu gagal mengantisipasi bola yang datang ke arahnya dan malah mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

Di sepuluh menit terakhir laga, Vietnam terus menekan. Tapi skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah