Kamis, 15 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN SWEDIA VS INGGRIS (15 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manajer Roy Hodgson menurunkan tiga debutan di timnya sejak menit awal.

Steven Caulker mengisi pos lini belakang, sementara Leon Osman dan Raheem Sterling diplot sebagai salah satu gelandang dan striker di dalam timnya kali ini.

Namun gol pertama dalam pertandingan ini didapat oleh tuan rumah. Sebuah umpan crossing dari Jonas Olsson disambar oleh Zlatan Ibrahimovic. Percobaan pertamanya masih membenrut Gary Cahill, namun Ibra bereaksi cepat untuk menyambar bola kembali dan sukses berbuah gol.

Enam menit kemudian, Inggris berpeluang untuk menyamakan skor. Kerjasama Glen Johnson dan Danny Welbeck di sisi kanan gagal dimaksimalkan oleh Tom Cleverley.

Gol penyeimbang akhirnya tercipta di menit 35. Penyelesaian apik dari Danny Welbeck setelah menerima umpan Ashley Young sudah cukup untuk membuat Andreas Isaksson bertekuk lutut. 1-1!



Tiga menit berselang, tim tamu justru balik memimpin. Adalah Steven Caulker yang membuat debutnya menjadi indah setelah ia mampu memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Steven Gerrard.

Di awal babak kedua, Inggris masih tetap mendominasi permainan. Sedangkan tuan rumah justru terlihat kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

Menit 63, Ibra kembali datang mengancam pertahanan Inggris. Namun kali ini tendangannya masih terlalu melebar dan membuat fans tuan rumah masih harus bersabar.

Gerrard yang mencatat caps ke-100 bagi The Three Lions di pertandingan ini nyaris mencetak gol andai tendangan volley-nya di menit 67 tak melebar dari gawang Swedia.

Fans tuan rumah akhirnya bersorak gembira di menit 77 menyambut gol kedua Swedia yang kembali dikemas oleh Zlatan Ibrahimovic. Kali ini gol tercipta berkat umpan dari Anders Svensson.

Keluarnya pemain senior seperti Gerrard, Glen Johnson, dan Ashley Young ternyata cukup mempengaruhi permainan Inggris. Swedia jadi lebih mudah dalam mengendalikan permainan.

Terbukti, lima menit jelang bubaran, seorang Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak hat-trick di pertandingan ini lewat sepakan bola mati.

Tak cukup dengan tiga gol, Ibra kembali menambah koleksi golnya menjadi empat di pertandingan ini di menit akhir pertandingan lewat sebuah gol yang cukup indah. Skor 4-2 pun bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah