Kamis, 22 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS REAL MADRID (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City kembali gagal melangkah ke fase gugur Liga Champions di musim ini, setelah ditahan imbang Real Madrid 1-1 di Etihad Stadium, Kamis (22/11) dinihari WIB.

Tambahan satu angka tak cukup untuk memposisikan Manchester City ke jajaran dua besar Grup D. Citizen sejauh ini hanya mengoleksi tiga angka.

Manchester City memulai laga dengan grogi. Hasilnya, Real Madrid bisa mencuri keunggulan ketika pertandingan baru berusia sepuluh menit.

Karim Benzema menjadi pencetak gol Real Madrid dengan sontekannya, menyambut umpan Angel Di Maria yang tak mampu dihalau barisan belakang Manchester City.

Real Madrid nyaris menggandakan keunggulan mereka jika saja Sami Khedira lebih sempurna memaksimalkan umpan Cristiano Ronaldo.

Pemain Portugal itu juga nyaris mencetak gol. Lolos dari jebakan offside, Ronaldo berhasil mengelabuhi Joe Hart dengan tendangan lob-nya. Tapi sebelum bola masuk ke gawang City, Matija Nastasic mampu menghalaunya.

Tim tuan rumah bukannya tanpa peluang. Di menit 21, Sergio Aguero mencoba peruntungannya dengan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih bisa ditepis Iker Casillas.

Setelahnya, gawang Manchester City kembali terancam lewat aksi Khedira. Joe Hart kembali beraksi dan menghalau bola.



Di sisi gawang lainnya, Maicon dan Aleksandr Kolarov juga mengetes Casillas, yang masih mampu keluar dari ancaman. Skor 1-0 untuk tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Manchester City berusaha langsung menekan Real Madrid sejak laga dimulai. David Silva pun mendapat kesempatan melepas tendangan ke arah gawang di menit 54, meski masih bisa dibendung Casillas.

Sontekan Aguero, menyambut umpan silang Maicon, juga berhasil dimentahkan Casillas.

Momen penentu gol Manchester City akhirnya tercipta di menit 72. Alvaro Arbeloa melakukan pelanggaran di kotak 12 pas terhadap Aguero. Karena pelanggaran tersebut, Arbeloa mendapat kartu merah.

Aguero pun maju sebagai eksekutor dan tak kesulitan menipu Casillas. Skor pun menjadi sama 1-1 dan Manchester City dalam posisi unggul jumlah pemain.

Namun, Real Madrid mampu bermain taktis dan efektif di sisa laga untuk bisa menjaga hasil imbang tersebut hingga berakhirnya waktu normal. Kedua tim pun berbagi angka satu.

Bagi Real Madrid, tambahan satu poin sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Los Merengues mengoleksi delapan poin.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah