Minggu, 25 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN EVERTON VS NORWICH CITY (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan Norwich vs Everton yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (24/11/2012) baru berjalan dua menit, Leon Osman nyaris membuat Goodison Park bergemuruh kala tendangannya masih tipis menyamping ke kiri gawang Norwich.

Gol tercipta di menit 12. Sebuah umpan dari Bryan Oviedo sukses disambar oleh Steven Naismith. Ini merupakan gol ketiga Naismith sepanjang musim ini.

Serangan Everton semakin menjadi setelahnya. Leighton Baines hampir menambah keunggulan tuan rumah andai John Ruddy tak melakukan penyelamatan. Begitu juga dengan peluang Osman di menit 32.

Permainan semakin menarik setelahnya. Norwich yang pekan lalu sukses menggulung Manchester United ternyata tak takut meladeni permainan Everton. Namun hingga babak pertama berakhir, gol Naismith menjadi pembeda diantara kedua tim.

Di awal babak kedua, tim tamu coba bermain lebih menekan. Peluang dari Alex Tettey masih melambung, sementara Anthony Pilkington juga gagal menaklukkan Tim Howard di menit 57.

Everton yang sadar keunggulan satu gol tak membuat situasi menjadi aman, terus bermain menyerang demi mendapatkan gol kedua. Menit 73 dan 74, Oviedo dan Baines masih harus bersabar untuk mencatatkan nama mereka di papan skor berkat kegemilangan Ruddy.

Menit 85, Pilkington hampir menyamakan skor. Sundulannya meneruskan umpan silang Steven Whittaker masih tepat mengarah pada Howard.

Petaka bagi Everton hadir di menit 90. Umpan Javier Garrido dari situasi set-piece dengan sempurna ditanduk Sebastien Bassong dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah