Minggu, 25 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS QPR (24 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manajer caretaker QPR, Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki, menampilkan susunan pemain yang tak biasa kali ini. Lima bek mereka mainkan demi menahan agresivitas permainan tuan rumah.

Nama-nama seperti Esteban Granero, David Hoilett, dan Samba Diakite juga tak mereka mainkan aat pertandingan antara Manchester United vs QPR digelar di Old Trafford, Sabtu (24/11/2012).

Namun dengan para pemain yang mereka andalkan, QPR mampu bermain lebih efektif kali ini. Baik dalam menyerang maupun bertahan. Terbukti skuad tuan rumah cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan QPR.

United nyaris unggul di menit 20. Sebuah umpan dari Danny Welbeck disambar oleh Robin van Persie. Beruntung bola hanya mengenai jaring luar gawang Julio Cesar.

Gempuran skuad Sir Alex Ferguson lumayan deras setelahnya. Ashley Young mendapati tendangan kaki kirinya hanya berakhir tipis di sisi kiri gawang Cesar. Kiper Brazil itu kembali dipaksa berjibaku untuk menghadang tendangan Patrice Evra dan Wayne Rooney setelahnya.

QPR sempat mengejutkan di menit 37. Sebuah umpan silang dari Djibril Cisse sukses diteruskan kepala Jamie Mackie dan menjebol gawang Anders Lindegaard. Sayangnya Mackie telah terjebak off-side lebih dulu.

Peluang terakhir di babak pertama didapat oleh Adel Taarabt. Aksinya menembus lini pertahanan United tak didukung penyelesaian yang apik dan membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Kejutan terjadi di menit 52 kala QPR mampu unggul lebih dulu lewat sontekan Jamie Mackie. Gol berawal dari tendangan mendatar Kieron Dyer yang ditepis Lindegaard. Mackie pun bereaksi cepat untuk menyambar bola dan terjadilah gol pertama di pertandingan ini.

Entah apa yang terjadi selanjutnya pada QPR pasca unggul satu gol. Pertahanan mereka mendadak kendor dan itu dibaca dengan baik oleh Fergie. Manajer kawakan itu memasukkan Javier Hernandez dan Anderson untuk menambah daya gedor timnya.

Hasilnya terlihat di menit 64 kala skor berubah menjadi 1-1. Lewat umpan sepak pojok yang dilepaskan Rooney, Welbeck menyundul bola yang diteruskan oleh kepala Jonny Evans dari jarak dekat.

Koordinasi pertahanan QPR dalam menghadapi situasi set-piece sungguh buruk kali ini. Terbukti lewat gol kedua United yang kembali berasal dari sepak pojok Rooney. Darren Fletcher dengan cerdik melepaskan diri dari kawalan pemain QPR dan tandukan kerasnya menghujam gawang QPR.

Kejelian Fergie memasukkan Anderson dan Javier Hernandez berbuah hasil manis di menit 71. Aksi brilian Anderson yang mampu membelah pertahanan QPR diteruskan dengan umpan pada Hernandez. Sentuhan pertama yang sempurna dari Hernandez dilanjutkan dengan penyelesaian yang dingin untuk membuat skor menjadi 3-1.

Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat United untuk sementara memimpin klasemen sementara.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah