Kamis, 22 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN DYNAMO KIEV VS PSG (22 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Dua gol dari Ezequiel Lavezzi ke gawang Dynamo Kiev memastikan langkah Paris Saint-Germain [PSG] melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga penyisihan Grup A di Kiev, Kamis (22/11) dini hari WIB, PSG berhasil membawa pulang kemenangan 2-0.

Tambahan tiga angka ini membuat posisi PSG di klasemen Grup A berada sebagai runner-up di bawah Porto. Pada laga pamungkas penyisihan grup, PSG akan menjamu Porto pada Desember mendatang. 

PSG membuka pintu kemenangannya jelang berakhirnya babak pertama. Sebuah sodoran bola dari Zlatan Ibrahimovic berhasil diteruskan dengan apik oleh Lavezzi.

Keunggulan yang diperoleh dari penghujung laga ini memberikan modal berharga bagi PSG. Mengawali babak kedua, Dynamo sebenarnya berupaya untuk mengejar defisit gol. Namun berlapisnya pertahanan PSG membuat upaya itu selalu kandas di tengah jalan.



Sebaliknya PSG kembali lagi memperoleh keuntungan saat memasuki menit ke-52. Kesalahan yang dilakukan Yevhen Khacheridi berhasil dimanfaatkan secara maksimal oleh PSG.

Bola yang kemudian direbut oleh Blaise Matuidi itu berikan kepada Lavezzi. Tanpa mengalami banyak kesulitan selanjutnya striker asal Argentina ini menuntaskannya menjadi gol yang membawa PSG unggul menjadi 2-0.

Dynamo sebenarnya tak menyerah setelah tertinggal dua gol. Berulang kali mereka memberikan perlawanan kepada penampilan PSG yang agresif. Namun hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 2-0 tetap tidak berubah bagi keunggulan PSG.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah