Jumat, 23 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN AIK VS NAPOLI (23 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Napoli bertandang ke markas AIK , Rasunda Stadion, dalam pertandingan kelima Grup H Liga Europa, Jumat (23/11/2012) dinihari WIB.

Tuan Rumah AIK langsung tancap gas sejak awal. Kecepatan Mohamed Bangura seringkali merepotkan pertahanan Napoli.

Namun, Napoli bangkit selepas menit ke-15 dan merebut dominasi pertahanan. Gol pertama Napoli lahir kala pertandingan menginjak menit ke-19.

Tembakan kaki kiri Blerin Dzemil dari luar kotak penlati bersarang mulus di pojok kanan gawang AIK. 1-0 Napoli unggul.

Tetapi, AIK mampu menyamakan kedudukan di menit ke-35. Tandukan Helgi Danielsson dari jarak cukup jauh mengecoh penjaga gawang Antonio Rosatti.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli ganti menodminasi jalannya pertandingan. Tusukan Valon Behrami dari sisi kanan menjadi tumpuan penyerangan Napoli di babak ini.

Edinson Cavani memiliki peluang bagus mencetak angka di menit ke-65. Namun,tembakannya dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah, shingga dengan mudah ditangkap Ivan Turina.

Empat menit kemudian, Cavani kembali memperoleh peluang. Kali ini, tembakan volinya juga mampu ditepis oleh Turina.

Napoli bermain dengan sepuluh orang di menit ke-85. Salvatore Aronica mendapat kartu merah langsung karena melakukan proffesional foul kepada Mohamed Bangura.



Namun, dengan sepuluh pemain Napoli justru mampu mencetak gol di masa perpanjangan waktu. Adalah Edinson Cavani yang menjadi pahlawan Napoli.

Cavani dijatuhkan Per Karlsson di kotak terlarang. Cavani yang mengambi sendiri penalti ini sukses membawa Napoli menutup pertandingan dengan keunggulan 2-1.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah