Rabu, 14 November 2012

DAHLAN ISKAN MEMASUKAN BOTOL DALAM DALAM BAJU

Bagikan Artikel Ini :
Ada-ada saja ulah nyeleneh, Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan.

Saat rapat dengan komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk membahas temuan inefisiensi Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebesar Rp 37 triliun.

Selain menumpang mobil Ahmadi ke DPR, dalam rapat Dahlan hanya memaparkan secara singkat tuduhan inefisiensi PLN. Tentunya hal ini tidak membuat puas DPR dan berencana memanggil kembali bos seluruh perusahaan pelat merah tersebut.

Akan tetapi, saat rapat tengah 'panas' dengan serangan pertanyaan dari DPR yang ditujukan ke Dahlan, Menteri BUMN menunjukkan gelagat aneh, dengan memasukkan botol air mineral ke balik tubuhnya.



Aksi Dahlan mengundang komentar satu orang anggota DPR Irna, yang melihat petinggi Jawa Pos Group itu, sesaat setelah minum, memasukkan botol tersebut ke dalam baju kemeja putih yang dikenakannya. Bahkan, kejadian itu dilakukan lebih dari 1 kali.

"Gayanya (Dahlan) memang beda, lain daripada yang lain. Memang stylenya seperti itu," ungkap Irna saat rapat bersama di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (13/11).

Menurut Juru Bicara Badan Usaha Milik Negara Faisal Halimi, aksi yang dilakukan Dahlan tersebut hanya sekedar menghangatkan air. Namun, Faisal tidak menyebutkan alasan detail kenapa harus memasukan air mineral botol ke dalam bajunya. Selain itu, kelakuan atasan tersebut baru kali pertama dilihatnya.

"Seingat saya dengan beliau ya, tidak pernah," ujarnya dalam pesan singkat, Selasa (13/11).

Dia membantah ada hubungan memasukan air mineral dibalik baju, dengan penyakit yang sempat di derita Dahlan Iskan. Dahlan sendiri saat ini lebih sering menggunakan sepatu kets. Bahkan dia harus membuka sepatunya jika sudah berdiri lama, karena kakinya bisa bengkak, seperti usai upacara peringatan hari TNI. Dahlan mencopot tidak menggunakan sepatu saat datang ke kantor BUMN.

Orang dekat Dahlan yang biasa mengemudikan kendaraan pribadinya, Sahidin, hanya menjawab tertawa dengan ulah atasannya. Dia hanya menyebutkan hal tersebut adalah kebiasaan atasannya. Saat ditanya apakah air minum kemasan yang sudah dimasukan di balik baju Dahlan ada hubungannya dengan penyakit yang sempat dideritanya dia menjawab tidak. "Kebiasaan! he he he tidak sama sekali," ungkapnya

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah