Rabu, 14 November 2012

CUSELL DAN ARTHUR IRAWAN MENGAKU PUAS

Bagikan Artikel Ini :
Bersama Indonesia Tonnie Cusell Lilipaly dan Arthur Irawan mendapatkan pertandingan internasional pertamanya. Keduanya tak bisa menutupi rasa senang telah melakoni debutnya itu.

Dalam laga persahabatan melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11/2012) sore WIB, Cusell turun sebagai starter dan menjadi pengatur permainan. Arthur baru main di babak kedua, menggantikan Nopendi di posisi bek kanan.

Kedua pemain tersebut dinilai cukup bagus dalam adaptasi awalnya itu dengan tim, walaupun baru bergabung sekitar satu minggu.



"Saya sangat bahagia. Tentu saya puas dengan hasil ini dan performa saya. Sebenarnya kita bisa lebih banyak gol, karena permainan Timor Leste tidak begitu baik. Mereka hanya punya tinggi badan yang lebih jauh dari kita," ujar Cusell kepada wartawan seusai pertandingan.

"Tapi saya senang, saya berjanji akan lebih baik lagi di ujicoba selanjutnya dan Piala AFF," sambung pemain berusia 29 tahun itu.

Pun demikian dengan Artur. Full back 19 tahun itu mengaku sangat senang dengan kemenangan Indonesia dengan skor 1-0 tersebut, plus karena merasa sudah bisa beradaptasi dengan tim.

"Saya bermain cukup baik. Yang penting kita bisa menang. Saya bisa membantu tim bertahan. Yang penting lawan tidak gol," ucapnya.

"Saya sudah mulai bisa beradaptasi. Yang penting rileks, jadi semua pemain bisa tampil bagus. Saya menilai, kita sudah dapatkan formasi yang tepat," tambah pemain klub Espanyol B itu.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah