Minggu, 25 November 2012

CARA MEMIKAT WANITA CANTIK DI CAFE

Bagikan Artikel Ini :
Mencari tambatan hati bisa dilakukan dimana saja, tak terkecuali saat Anda menemukannya di restoran favorit.

Berikut ini, siasat yang dapat Anda terapkan, guna memuluskan serangan cinta.

Single bukan berarti Anda tak bisa mendapatkan cinta, yang perlu Anda lakukan ialah bersiap dan selalu membuat "radar" cinta selalu menyala.

Dalam hal ini, semua tempat menjadi potensial jika Anda memang berniat untuk mencari cinta. Salah satu tempat yang tak bisa diabaikan ialah kafe atau restoran.

"Untuk sengaja mendekati seorang wanita di restoran, Anda perlu memilih restoran yang cukup ramai dikunjungi orang, sehingga meja penuh pada jam tertentu," tutur Don Pedros dalam bukunya yang berjudul Memikat Wanita Idaman. Lantas langkah apalagi yang dapat Anda lakukan? Berikut ini bocorannya.

Tetapkan target

Pada saat restoran berada dalam kondisi ramai, biasanya seluruh meja sudah terisi. Namun demikian, tidak dengan kursinya. Carilah wanita cantik yang duduk dan tak semua kursi di mejanya terpakai.

Berjalan dengan pasti

Setelah Anda menetapkan target, berjalanlah ke arahnya dengan pandangan yang mantap dan tidak ragu-ragu. Bila Anda ragu, maka keadaan selanjutnya akan menjadi kikuk.

Setelah itu mintalah izin padanya, jika Anda ingin duduk semeja dengannya karena seluruh tempat sudah penuh. Ingatlah untuk memberi kesan yang sopan dan tidak berlebihan.

Lontarkan topik yang ringan

Teknik ini disebut ping pong. Tanyakan padanya, apakah dia sudah pernah kesana sebelumnya. Jika belum, cobalah untuk menawarkan makanan yang menjadi rekomendasi Anda. Bila sudah, giliran Anda yang minta rekomendasi darinya.

Setelah ini terjadi, biasanya alur pembicaraan menjadi ringan dan lebih mengalir. Selanjutnya, Anda tinggal mengeluarkan pesona Anda dan pukau dirinya dengan kepribadian yang luar biasa.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah