Minggu, 25 November 2012

CARA MEMBESARKAN PENIS

Bagikan Artikel Ini :
Sebelum melakukan pembesaran penis, harus diketahui ukuran normal penis.

Pengukuran ini hendaknya dilakukan saat penis mengalami ereksi, dari pangkal yang ada di dekat perut hingga ujungnya.

Para pakar sepakat bahwa ukuran normal penis saat ereksi adalah 5,1 hingga 5,9 inci (sekitar 12,24 hingga 14,16 cm). Demikian dikutip dari health.india.com.

Umumnya pembesaran penis disarankan bagi mereka yang mengalami kondisi abnormal yang disebut mikro-penis.

Dalam kondisi ini ukuran penis kurang dari 3 inci (sekitar 7,2 cm) pada saat ereksi. Diperkirakan hanya 6 dari 1.000 pria yang mengalami kondisi semacam ini.

Berikut ini beberapa cara untuk membesarkan penis:

1. Aplikasi topikal dengan pil, krim, gel, dan losion.

Pil hingga losion itu diklaim mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang dapat meningkatkan ukuran penis. Namun tak ada produsen yang memberitahu pelanggan apa saja kandungan bahan-bahan tersebut dan bagaimana caranya bekerja.

Namun berhati-hatilah terhadap produk semacam itu. Sebab analisis yang dilakukan
Universitas Maryland di AS menemukan jejak timbal, pestisida, bakteri E.coli dan kotoran hewan dalam sampel.

2. Dengan Pompa Vakum

Pria yang ingin menggunakan alat ini hanya cukup menempatkan penisnya ke dalam tabung silinder bertekanan. Tabung pompa yang berfungsi mengeluarkan udara di dalam tabung yang berisi penis, sehingga akan menghasilkan sedotan. Dengan mengulangi beberapa kali prosedur ini, seharusnya ukuran penis akan meningkat.

3. Operasi

Pada dasarnya ada dua tipe operasi penis, yakni operasi untuk memanjangkan penis dan untuk menambah ketebalan (untuk memperlebar). Operasi kosmetik penis sebenarnya direkomendasikan kepada mereka yang mengalami mikro-penis atau cacat penis lainnya.

Dr Ramanathan berpendapat banyak pria yang tertekan dan khawatir dengan ukuran penisnya akan berdampak dalam kehidupan seknya. Karena itu mereka membabi buta membeli produk yang mengklaim bisa cepat membesarkan penis.

"Rekomendasi saya kepada semua pria sangatlah simpel. Jadilah orang yang memiliki informasi yang baik lalu buatlah keputusan. Ini adalah tanggung jawab kami sebagai para dokter untuk membantu Anda (para pasien) mendapat informasi yang memadai dan tepat," tuturnya.

Menurut Dr Ramanathan, konseling dan terapi seks terbukti telah berhasil menangani 80 persen pasien yang khawatir dengan ukuran penisnya. Pendidikan seks yang baik juga akan mengubah pola pikir seseorang tentang organ seksual dan tubuhnya.

Cara-cara ini bukan saja lebih aman untuk meningkatkan rasa percaya diri di ranjang, tetapi juga jauh lebih murah ketimbang operasi.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah