Selasa, 13 November 2012

AWAL ADANYA SEKS BEBAS DARI CIUMAN

Bagikan Artikel Ini :
Ciuman merupakan salah satu cara dalam mengungkapkan rasa kasih sayang terhadap pasangan.

Namun jika ciuman dilakukan oleh pasangan kekasih yang belum menikah, hal tersebut justru dapat memicu pada perilaku hubungan seks bebas.

Ada beberapa penelitian yang mengungkapkan, sentuhan sensual bermula dari sebuah aktivitas ciuman. Pemanasan hubungan seksual selalu dimulai dengan sebuah ciuman, sehingga memberikan hormon sensual bagi mereka yang melakukannya.

Karenanya, bagi pasangan yang belum menikah atau orang yang berpacaran, aktivitas ciuman memberikan kemungkinan bagi mereka berhubungan seks bebas. Bagaimana pun, sexual health experts mengingatkan untuk melawan aktivitas tersebut mengingat  hal ini memungkinkan seseorang berpikir lebih jauh mengenai eksploitasi seksual.



Sexual Health Information Networking & Education Teacher Education Co-ordinator Jane Flentje mengatakan, "Penjagaan perilaku romantisme, mungkin membantu anak muda untuk menunda seks bebas lebih lama pada diri mereka. Namun, akibat pergaulan modern saat ini membuat mereka tak lagi memikirkan bahwa aktivitas seks dilakukan usai menikah.”

"Ketika mereka mulai berhubungan seks, mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi dan kondom, serta umumnya mereka tidak memiliki teman sharing untuk berdiskusi mengenai masalah ini,” tambahnya.

Jika anak muda saat ini tidak memiliki kesempatan untuk belajar mengenai situasi ini dan mengembangkan hubungan mereka, maka kekhawatiran terhadap eksploitasi seks akan makin mereka raih dengan gampang, demikian seperti dilansir Mid Day.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah