Jumat, 23 November 2012

ABG TEWAS SAAT LONCAT DARI APARTEMEN BEVERLY HILLS

Bagikan Artikel Ini :
Anwar Sodik (16) tewas jatuh dari lantai 10 proyek pembangunan apartemen Beverly Hills, Jalan Sangkuriang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Nyawa anak baru gede (ABG) yang terluka parah di bagian kepala itu tak terselamatkan setelah sempat mendapat tindakan medis di RS Borromeus Bandung.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (22/11/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Petugas proyek yang berada di lokasi membenarkan kejadian jatuhnya Anwar dari ketinggian sekitar 30 meter.

"Ya, kemarin jatuhnya. Orangnya meninggal," ucap salah satu pekerja yang enggan disebut namanya saat ditemui di sekitar tempat kejadian, Jumat (23/11/2012).

Pantauan di lokasi, area jatuhnya Anwar dipasang garis polisi. Informasi yang diperoleh menyebutkan, semalam korban bersama beberapa pekerja lainnya hendak mengambil besi 'cakar ayam' di lantai 10.

"Korban saat itu menginjak papan yang diduga rapuh, lalu terkejut hingga terpeleset. Tubuh korban jatuh ke lantai dasar gedung," ucap salah satu sumber kepolisian yang keberatan namanya dicantumkan.



Warga Grobogan, Jawa Timur, itu diketahui sekarat. Beberapa pekerja segera memboyong Anwar ke RS Borromeus Bandung. Satu jam memperoleh pertolongan dokter, Anwar menghebuskan nafas terakhir.

"Hasil keterangan dokter, korban meninggal di rumah sakit dengan luka terbuka di bagian kepala belakang, kaki kiri patah, dan tulang rusuk kiri patah. Pihak keluarga menolak autopsi," ucap sumber itu.

Kasus tersebut ditangani Polsek Coblong. Namun tidak ada keterangan resmi dari pihak aparat di kantor Polsek Coblong. Siang pukul 11.00 WIB, telepon genggam Kapolsek Coblong Kompol Suhendratno saat dihubungi wartawan tidak aktif.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah