Sabtu, 20 Oktober 2012

SOLUSI SEDERHANA JIKA SELALU BERDEBAT SOAL SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Terlepas dari kenyataan bahwa seks itu menyenangkan, namun hal tersebut tetap menjadi titik tersulit dalam banyak hubungan.

Mungkin Anda pernah memilih untuk membaca buku sebelum tidur atau justru malah segera beranjak tidur untuk menghindari ajakan dari pasangan Anda.

Menghindari pasangan tanpa membicarakan apa yang terjadi bukanlah cara yang baik dalam suatu hubungan.

Anda harus menyampaikan apa yang Anda rasakan terhadap pasangan jika menginginkan kehidupan seks yang lebih baik. Berikut beberapa tips sederhana agar kehidupan intim Anda lebih menyenangkan.

Jujurlah dengan yang Anda rasakan
Daripada Anda terus menerus menghindari pasangan, lebih baik katakan padanya bahwa Anda sedang tidak dalam mood yang baik. Dengan begitu, pasangan tidak akan merasa benar-benar ditolak ketika merayu Anda. Komunikasi adalah jalan yang tepat untuk menyampaikan apa pun yang Anda rasakan, termasuk seputar seks.

Selesaikan masalah
Jika Anda dan pasangan kerap adu argumen seputar seks, mungkin Anda harus lebih dalam mengatur emosi. Menutup diri atas masalah yang Anda miliki bukanlah cara yang baik. Terutama jika berhubungan dengan masalah 'kamar'. Milikilah kehidupan seks yang sehat dengan membicarakan masalah sampai tuntas. Semakin Anda menghindar dari masalah, Anda akan semakin sulit meningkatkan kehidupan di kamar tidur.

Tentukan waktu yang tepat
Setiap pria nampaknya selalu merasa siap kapanpun untuk melakukan hubungan seks, berbeda dengan wanita yang lebih memilih dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya. Tentukanlah waktu yang tepat untuk melakukan seks dan sampaikanlah kepada pasangan. Dengan begitu, pasangan akan lebih menghargai Anda.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah