Rabu, 24 Oktober 2012

SEORANG IBU DI TURKI MELAHIRKAN DI TROTOAR

Bagikan Artikel Ini :
Seorang ibu muda melahirkan saat ia berjalan di sepanjang jalan di Bagcilar, Turki. Ibu itu tidak membawa bayinya ke rumah sakit melainkan meninggalkan bayi itu di jalanan.

Kejadian itu terekam seluruh oleh kamera keamanan CCTV. Sulit untuk dipercaya dimana seorang wanita melahirkan bayi dan kemudian meninggalkan bayinya tanpa rasa bersalah.

Dalam video CCTV tersebut terlihat seorang remaja di temani kedua orang tuanya terlihat canggung saat berjalan di sepanjang trotoar yang gelap. Kemudian selang beberapa waktu seorang bayi perempuan jatuh kelantai.

Setelah bayi itu terjatuh, reaksi remaja itu dan orang tuanya hanya melihat sebentar dan meninggalkan bayi tersebut. Beberapa saat berlalu seorang saksi menghampiri dan memanggil ambulans dan polisi untuk datang di tempat kejadian.

Kejadian itu menjadi perdebatan di beberapa media Turki, pasalnya apakah benar seorang wanita melahirkan bayinya saat ia berjalan atau memang sengaja membuang bayinya di jalanan.

“Ada sesuatu yang jatuh, saya pikir itu hanya segumpalan darah. Saya tidak tahu kalau itu adalah bayi,” ujar remaja tersebut ketika dimintai keterangan oleh polisi.

Tetapi staf rumah sakit mengatakan bahwa bayi tersebut ditemukan dengan tali pusar diikat, dan menyimpulkan bayi itu telah lahir sebelumnya. Kejadian ini masih dalam penyelidikan dan belum diketahui siapa pihak yang harus bertanggung jawab.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah