Jumat, 12 Oktober 2012

PRIA BERBULU ITU SEKSI ATAU JOROK?

Bagikan Artikel Ini :
Karena pengaruh hormon, pada dada, kaki dan lengan pria cenderung ditumbuhi rambut-rambut kecil. Namun lebat tidaknya rambut ini juga bergantung pada banyak sedikitnya hormon yang ada pada pria tersebut.

Khusus untuk bulu dada, pria seringkali menggunakannya sebagai penanda kejantanan, bahkan terkadang memanfaatkannya sebagai daya tarik seksual.

Padahal sebuah studi baru menemukan bahwa 80 persen wanita mengaku pria yang dadanya bersih dari bulu terlihat lebih menarik.

Sebaliknya, ketika partisipan wanita diminta menilai menarik tidaknya seorang pria jika dilihat dari bulu dadanya, hanya 20 persen partisipan yang mengakui jika pria yang berbulu dada lebat lebih menarik daripada yang tidak berbulu sama sekali.

Peneliti pun mengungkapkan bahwa alasan di balik pernyataan para wanita yang lebih menyukai pria tanpa bulu dada adalah pria yang tak berbulu lebih bisa menjaga kebersihan dan kesehatan.

Pasalnya para wanita ini khawatir dengan adanya kutu dan parasit yang bisa saja hinggap di bulu-bulu dada itu dan ikut mempengaruhi kesehatan mereka.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah