Rabu, 03 Oktober 2012

JARINGAN BLACKBERRY TERGANGGU

Bagikan Artikel Ini :
Bagi pengguna telepon pintar BlackBerry, tidak perlu kaget jika fasilitas data dan internet terganggu sepanjang hari ini, Rabu (3/10). Sebab, sedang ada perbaikan jaringan yang dilakukan oleh Research In Motion (RIM).

Tidak hanya di Indonesia, gangguan pun terjadi di wilayah Asia Pasifik. "RIM gangguan informasi di wilayah Asia Pasifik," ungkap manajer komunikasi XL Herry Wijayanto.

Dia menuturkan, tidak hanya operator XL saja yang mengalami gangguan. Tapi hampir seluruh operator telekomunikasi di Indonesia, mengalami hal yang sama. Hingga saat ini, pihaknya belum mendapat penjelasan resmi dari pihak RIM.

"Kami masih komunikasi terus dengan RIM. Setelah ada kejelasan akan kami sampaikan lebih lanjut," katanya.

Hubungan Masyarakat RIM di Indonesia Yolanda Nainggolan mengaku jika ada persoalan dalam jaringan RIM. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya jaringan BlackBerry di Indonesia.

"Tim saat ini sedang melakukan segala upaya agar gangguan tidak berlangsung lama," kata Yolanda. Namun, pihaknya belum dapat memastikan waktu perbaikan jaringan RIM Asia Pasifik.

Seperti diketahui, hari ini pengguna BlackBerry mengeluhkan layanan data dan internet yang mengalami gangguan. Khususnya untuk pengiriman pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM). Gangguan jaringan BlackBerry juga dijelaskan oleh pihak RIM.

Senior Hubungan Masyarakat Asia Pasifik, RIM, Oliver Pilgerstorfer mengaku belum mendapatkan kabar terbaru mengenai gangguan RIM di Indonesia."Saya akan cek dulu, tapi saya akan berikan kabar secepatnya karena Indonesia adalah pasar yang penting," katanya.





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah