Selasa, 16 Oktober 2012

HULK HOGAN MINTA BANTUAN FBI UNTUK MENGUNGKAP VIDEO SEKSNYA

Bagikan Artikel Ini :
Hulk Hogan gusar atas tersebarnya video seks yang melibatkan dirinya.

Sampai-sampai pegulat berusia 59 tahun ini meminta bantuan Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat atau FBI. Hogan menghubungi FBI untuk mengungkap pelaku penyebar video seksnya.

Sebelumnya, Hogan sempat melaporkan kasus ini kepada kepolisian setempat karena dirinya merasa dirugikan atas video tersebut. Namun, pihak kepolisian menolak gugatan yang diajukan pengacara Hogan atas dasar dua alasan.

Pertama, rekaman video seks yang dibuat pada 2006 tersebut dinilai sudah tidak berlaku untuk diproses dalam hukum, karena sudah melebihi masa waktu empat tahun. Kedua, kasus penyebaran video oleh media merupakan tanggung jawab Federal, bukan wewenang polisi lokal.

Untuk itu, pengacara Hogan menghubungi FBI untuk meminta keadilan. Menurut sang pengacara, Hogan akan bertemu agen FBI pada hari ini, Senin (15/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video seks berdurasi tiga puluh menit itu, terlihat seorang pria yang diyakini Hogan dengan kepala botak dan rambut panjang putih sedang melakukan adegan hubungan intim dengan Heater Clem, istri sahabat Hulk, DJ Bubba the Love Sponge di atas ranjang.

Ada yang aneh dari rekaman video ini. Film itu diawali oleh suara seorang pria yang diduga Bubba. Kemudian, terdengar suara tiga orang berbicara. "Kalian berdua lakukanlah. Aku berada di kantor jika kalian membutuhkanku," kata si pria misterius.

Usai pria misterius itu pergi, Hulk dan Heater berbicara intim. Sempat terdengar nama Bubba dalam percakapan tersebut, hingga akhirnya mereka melakukan hubungan seks.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah