Jumat, 19 Oktober 2012

HATI-HATI MENDUNG DAN HUJAN MENGGUYUR WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA

Bagikan Artikel Ini :
Diperkirakan pada akhir Oktober Jakarta sudah memasuki musim penghujan. Nah, pada pekan ketiga Oktober ini mendung menggelayut di sejumlah wilayah Jakarta. Bahkan di beberapa tempat, hari ini hujan sudah mengguyur Ibukota.

"Sebagian wilayah Jakarta Timur, TMII, Cibubur, mulai diguyur hujan lebat. Pengguna jalan diharap hati-hati, permukaan jalan licin." Demikian peringatan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui melalui kicauannya di twitter pada Jumat (19/10/2012) siang.

Pondok Labu dan sekitarnya di Jakarta Selatan juga diguyur hujan deras. Demikian pula dengan beberapa daerah di sekitar Jakarta seperti Depok dan Pondok Gede.

Sementara itu mendung menggelantung di sebagian wilayah lainnya. Misalnya saja kawasan Senayan, sekitar Monas, Jalan Sudirman, dan Jatinegara.

Pantauan detikcom di Jl Buncit Raya, Jakarta Selatan, pukul 14.30 WIB, mendung juga menggelantung. Beberapa kali terdengar suara gemuruh petir.

Bagi Anda yang akan berpergian, jangan lupa membawa payung dan jas hujan. Hati-hati pula berkendara bila jalanan sudah diguyur hujan, karena relatif licin.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah